Home » » Fb Cowok Ganteng Dan Nama Facebook Cowok Keren Kece

Fb Cowok Ganteng Dan Nama Facebook Cowok Keren Kece


Foto fb dan nama facebook cowok ganteng keren
Lagi nyari cowok ganteng ya sis ? Atau mau niru gaya orang ganteng ya bro ?.,. Disini kuring sediain berbagai nama - nama cowok ganteng di facebook yang senyumnya bisa menjatuhkan hati para sister di luar sana. Bagaimana jika anjeun kurang pede atau minder karena berwajah sedang , standar , agak jelek dan tidak cantik ?... Tenang saja sis !! Karena ada Tips / cara cewek jelek mendapatkan cowok ganteng yang sebelumnya sudah dishare di blog ini.
Bagi anjeun para wanita yang ingin tampil beda, anjeun bisa melihat para wanita cantik asal tasikmalaya dan bisa dijadikan sampel untuk meniru gaya - gaya mereka. Berikut sudah disurvei 25 nama fb cewek cantik tasikmalaya yang sudah kami kumpulkan beberapa hari lalu. Bila anjeun para lelaki, bisa juga mengeceknya bro ! Siapa tau bisa menjadi teman atau pacar, yaaaah walaupun biasa lah cewek cantik pasti pedekatenya agak susah.
Oke kembali ke topik, kita sekarang akan membahas tentang para cowok ganteng yang eksis banget di dunia maya. Ternyata diantara cowok - cowok ganteng ini ada yang belum pernah pacaran lho ! Oya ? Entah apa alasannya dia belum ada niat untuk berpacaran , karena gak mungkin lah kalau gak laku, wong dia ganteng banget.
Siap - siap untuk anjeun para cewek, karena inilah Foto dan Nama facebook cowok ganteng keren yang akan kami share untuk pengunjung setia blog ini.
5. Hendra Ferryal - Kita mulai dari posisi ke 5, posisi ini diraih oleh Hendra Ferryal yang anjeun bisa cari sendiri di facebook. Hati - hati karena ada akun palsunya juga, namanya hampir disama - samakan oleh para fesbukers di luar sana.
4. Ryan Joane Germanota - posisi yang ini ditempati oleh si unyuk RJG, begitu panggilan akrab teman - temannya. Agak susah kenalan dengannya karena dia jarang online di fb dan dia jarang buat status sis ! Tapi gak tau juga kalau dikirimin inbox, selamat mencoba ya sis...

Klik foto untuk download

3. Gansky Vetro Andalas gansky.jpg
- manis sekali, begitulah kata - kata komentar para cewek dalam photonya yang diunggah di facebook Vetro. Tapi fb Vetro tidak bisa dilihat jika belum berteman dengannya, maka dari itu anjeun harus nge'add Vetro dulu ya sis ! Yaaah agar kalian bisa bebas intip - intip dia dalam akun fb pribadinya yaitu Gansky Vetro Andalas
2. Chairul Natchajantapan chairul.jpg
- Hampir disemua foto yang di upload ke fb nya , Foto Chairul pasti dibanjiri jempol liker dan penuh dengan komentar para cewek. Bahkan ada beberapa foto dia yang like nya berjumlah 500an lebih, wow gila kan sis ! Kapan ya fb kuring seperti itu ? Jhaha... Akun fb pribadinya bernama Chairul Natchajantapan , selamat ngiler dan geleng - geleng kepala ya sis ! :-)
1. Lazuardi Linus Saputra lazuardi.jpg
Ini Yang paling terganteng diantara yang keren, yaitu kak Lazu. Tidak hanya ganteng dan kekar, si kakak ini juga berkarir sebagai pramugara di pesawat air asia dan sudah pernah menjadi anggota di acara tv yaitu penghuni terakhir. Selain itu, banyak sekali akun palsu yang bernamakan dirinya, kuring juga kebingungan saking banyaknya. Tapi tenang, karena di instagram dia memakai @Lazu_lls. Atau twitternya dan line nya yaitu @Lazua_lls. Silakan cek saja untuk meyakinkannya, selamat dan semangat berjuang ya sis ! :mrgreen: :kiss:

Baca juga

Trending Topic Google



Anda Wajib Memberikan Pendapat Tentang Artikel Ini, Klik Dibawah.




0 komentar: